Attività

  • weaselfowl4 ha inviato un aggiornamento 2 mesi, 2 settimane fa

    Sariagri – Sebuah study mengutarakan produk daging serta ikan berasal dari Cina mempunyai kadar garam paling tinggi ketimbang empat negara yang lain. Selainnya Cina, study itu masukkan empat negara yang lain adalah Amerika Serikat (AS), Afrika Selatan, Australia dan Inggris. Hasil study memperlihatkan, Cina ada pada rangking paling atas diikuti AS, Afrika Selatan, Australia serta Inggris.

    Ditulis Independent, study yang diluncurkan dalam jurnal BMJ Open itu menelaah takaran garam di produk serta merk makanan fresh, kalengan serta beku dari jaringan supermarket besar. Study itu mempelajari lebih kurang 26.500 produk di lima negara.

    Cina mempunyai umumnya tingkat garam paling tinggi (1050mg/100g) untuk semuanya produk. Negara tersebut ada pada status paling atas menjadi negara lewat produk paling asin buat daging (1066mg/100g) serta produk ikan (942mg/100g). Urutan ke-2 didiami AS diikuti Afrika Selatan, Australia serta Inggris (432mg/100g).

    Sejumlah besar produk buatan dari 5 negara tersebut masuk di lampu merah dan kuning. Untuk produk lampu hijau atau yang dipandang aman ditemui paling tinggi di Inggris. Disamping itu, Inggris punyai perbandingan produk paling tinggi yang capai tujuan pengurangan garam.

    “Kami mempunyai komitmen buat kurangi kandungan garam pada makanan, menolong kurangi dampak tekanan darah tinggi dan penyakit kardiovaskular dan studi ini perlihatkan perkembangan yang sudah dibentuk industri ini. Kami terus bekerja dalam kolaborasi dengan industri makanan buat kurangi kandungan garam pada makanan yang umum dikonsumsi,” papar seseorang Juru Bercakap Departemen Kesehatan serta Perawatan Sosial.

    Untuk Cina serta AS, konsumsi harian 100 g produk daging serta ikan lebih pada 47 prosen dari maksimal harian yang dianjurkan WHO, 37 prosen di Afrika Selatan, nyaris 35 % di Australia, serta 27 prosen di Inggris.

    “Tidak gampang ganti atau memformulasi ulangi produk natrium tinggi yang telah ada sepanjang tahun,” tuliskan banyak ilmuwan dalam makalah mereka.

    “Tetapi, ketidakcocokan besar kandungan natrium dari produk sama di beberapa negara serta ketaksamaan kandungan natrium antara brand yang lain di satu negara perlihatkan ada banyak area buat pengurangan garam.”

    Untuk dipahami Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menganjurkan konsumsi garam maksimal 2000mg setiap hari – 1/2 dari rerata global 2010 – serta sudah menentukan sasaran pengurangan 30 % di penjuru dunia di tahun 2025.

    daging sapi

Unisciti a noi

Ti piace cucinare con cookprocessor?